Bela Nyai Nikita dari Parodi Lagu Tukang Obat Oleh Abu Janda dan Peluncuran Laskar Nikita Mirzani

 Setelah Nikita Mirzani mendapat ancaman bahwa rumahnya akan dikepung ratusan orang karena Nikita dianggap telah menghina Habib Rizieq, Nikita mendapat pembelaan dari ratusan orang. Mereka menggelar acara Aksi Damai dan meluncurkan komunitas Laskar Nikita Mirzani.  

Acara itu rencananya digelar di Bunderan HI, Jakarta pada 14 November 2020, namun tidak diijinkan oleh Satpol PP dan petugas polisi, acara pun dipindahkan di silang Monas dekat Patung Kuda. 

Nikita atau sering disapa Nyai Nikita mendapat banyak dukungan dari setelah mendapat ancaman jika Nikita tidak segera meminta maaf atas ucapannya yang menyebut Ketua FPI, Habib Rizieq sebagai Tukang Obat. Mendapat ancaman itu polisi pun mengirim anggotanya untuk patroli dan menjaga rumah artis dan presenter yang juga pernah menulis buku berjudul The Naked itu. 

Habib Rizieq, Ketua FPI dan artis Nyai Nikita Mirzani (newsmaker.tribunnews.com)

Dewi Tanjung dan para penggemar Nikita dan komunitas lainnya memberikan dukungan moral kepada Nikita yang dikenal berani dan sensasional ini. Permadi Arya alias Abu Janda pegiat media sosial yang kocak ini juga membuat video lagu parodi sebagai bentuk dukungan terhadap Nikita Mirzani yang hendak digeruduk oleh massa Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Video yang memparodikan lagu Keong Racun itu berisi sindiran terhadap Maaher. 

Sebagaimana dilaporkan suara.com (14/11/2020) Abu Janda juga membuat cuitan di akun twitternya, yaitu "Kalau berani jangan sama @nikitamirzani yang ibu-ibu. Kalau berani bawa 800 laskar cari ane di Bandung. Ditunggu cong @ustadzmaaher_" ucap Abu Janda seperti dikutip Suara.com, Sabtu (14/11/2020).

Penampilan kocak Abu Janda pada video lagu Parodi berjudul Tukang Obat (suara.com)

 Aksi damai dengan menyalakan lilin pun digelar di Jakarta. Aparat keamanan dan Satpol PP Pemprov DKI Jakarta menentang acara tersebut. 

Namun para penyelenggara acara Aksi damai tersebut tetap ngotot, lalu disepakati bahwa acara yang rencananya ditandai dengan penyalaan lilin dipindahkan ke area silang Monas. Akhirnya Laskar Nikita Mirzani pun bisa digelar dengan damai. Karena mendukung protokol kesehatan acara ini peserta hanya terdiri sekitar 50 orang. 

Mereka ngotot mungkin karena pada hari yang sama ada pernikahan di Petamburan yang dihadiri undangan lebih dari 10 ribu orang. Pernikahan putri Habib Rizieq yang dihadiri ribuan orang itu berpotensi akan timbulnya cluster Covid-19 yang baru. 

Bagaimana pendapat warga +62 setelah Laskar Nikita Mirzani diluncurkan? Yuk simak tayangan berikut ini:


Apakah anda sependapat?


Comments

Popular posts from this blog

The human tragedy in many parts of the world

Human rights violations in the Middle East and beyond

Obama brought winds of hope to Cuba. Why the Republican disagree?